Kangiden Terima Award Komunitas Terbaik -->
Cari Berita

Advertisement

Kangiden Terima Award Komunitas Terbaik

Jumat, 08 Maret 2024

Sebagian anggota komunitas Driver online saat menerima penghargaan.(Ist)


manadoinside.com -- Sekira 7 tahun memimpin komunitas driver online dengan nama kita pejuang. Fahmi Kangiden dianugerahi penghargaan sebagai komunitas terbaik (Best Community Award).

Gelaran acara forum apresiasi mitra yang dilaksanakan pada Jumat (8/3/2024) bertempat di salah satu rumah makan ternama di bilangan boulevard II Manado, dalam ajang forum apresiasi mitra dan dihadiri perwakilan komunitas driver online serta ratusan driver tumpah ruah dalam kegiatan  tersebut.

Selain pemaparan dari pihak aplikator terkait utility bagi para driver, sejumlah doorprize kian membuat acara tersebut penuh keakraban.

Tak hanya itu saja sejumlah penghargaanpun di berikan, salah satu dan yang berhak atas penghargaan itu diterima oleh Fahmi Kangiden yang sudah 7 tahun memimpin komunitas driver online dengan nama kita pejuang.

Penghargaan sebagai komunitas terbaik diserahkan langsung oleh manager area Kresno Wibowo didampingi oleh city manager M. Rizal.

Komunitas ini, menurut Rizal, berhak mendapatkan penghargaan setelah melalui penilaian dari berbagai aspek, yang dihimpun melalui data based sehingga melahirkan penilaian yang objektif.

"Selamat bagi para pemenang sebab penilaian ini murni kami lakukan dengan mengakumulasikan data selama beberapa bulan terakhir sehingga penilaian bersifat murni,"  ujar pria berdarah sumatera ini.

Salah satu anggota komunitas Fandy Ilato menuturkan, dibawah kepemimpinan Kangiden selama 7 tahun menekankan pada kebersamaan dan kekeluargaan.

"Ketua Fahmi sampai membuat struktur organisasi sampau kewilayah kecamatan yang masing masing ada koordinatornya, ini yang membedakan kami dengan komunitas yang lain dengan slogan Torang Nyanda Satu Darah Tapi Torang Lebe Dari Sudara," tandas pemuda murah senyum ini. (***)