Bidik Suara Milenial dan Gen Z, MTL: Jika Terpilih Saya Siap Tak Digaji 5 Tahun -->
Cari Berita

Advertisement

Bidik Suara Milenial dan Gen Z, MTL: Jika Terpilih Saya Siap Tak Digaji 5 Tahun

Minggu, 04 Februari 2024

Muhamad Toufan Laode Caleg Nomor Urut 7 Dapil Singkil-Mapanget.


Manadoinside.co.id -- Siap untuk tak mengambil gaji jika dipercayakan rakyat sebagai anggota DPRD periode 2024-2029. Muhamad Toufan Laode (MTL), Caleg yang di usung Partai Amanat Nasional dengan nomor urut 7 di Dapil Singkil-Mapanget kota Manado maju dengan mengusung program Pendidikan, UMKM dan kesejahteraan masyarakat.


"Jadi program unggulan saya untuk tidak mengambil gaji itu nantinya Torang bagikan untuk biaya pendidikan, UMKM dan kesejahteraan masyarakat," ujar Caleg muda yang hoby main musik (Drum) yang kini menjadi idola baru bagi masyarakat dapil Singkil-mapanget, terutama para pemilih milenial & generasi Z.



Namun begitu, pemuda kelahiran Manado, 29 September 1987 ini mengaku tetap akan mengambil uang dari Hasil melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke luar daerah


"Untuk gaji saya sebagai legislatif tidak akan saya ambil namun penghasilan dari kunjungan kerja ke luar kota itu akan saya gunakan, selain itu saya serahkan kepada konstituen," tutur ayah dari Abidzar El Fachir dan Khalisa Anindyra di temui di kediamannya.

Suami tercinta Sitti Fatimah Anwar, memiliki alasan khusus untuk tidak mengambil gajinya selama 5 tahun, baginya kepentingan konstituen dan masyarakat luas merupakan hal utama.

"Tak masalah jika harus tak menikmati gaji dari legislatif sebab untuk menopang kehidupan dirinya dan keluarg sudah merasa sudah cukup dari usaha yang selama di geluti bersama istri tercinta," pungkas Laode.(pan)